Jan
25

11 Cara Mendapatkan Untung Dengan Lelang di World of Warcraft

1. Unduh Auctioneer. Ini adalah alat penting, baik untuk mencatat pasar, dan untuk menentukan apa yang saat ini tersedia di bawah harga normal.

2. Jangan bergantung sepenuhnya pada Juru Lelang. Pasar berubah dengan tambalan dan bahkan mode, dan apa yang menjual banyak uang pada satu titik mungkin tidak melakukannya selamanya. Jika Anda melihat enam item, semuanya dengan harga pembelian murah dibandingkan dengan data lama, mungkin ada alasannya.

3. Tonton patch yang akan datang. Perubahan sementara, seperti festival dan upaya perang, dapat mengubah harga bahan perdagangan dalam semalam. Kain wol mengalami kenaikan harga 400% setelah patch 1.9, karena Upaya Perang. Siapa pun yang membeli wol dalam jumlah besar sebelumnya mendapat untung besar.

4. Buat karakter juru lelang yang berdedikasi. Bahkan dengan tiga rumah lelang di setiap sisinya, hanya membuang-buang waktu dan tenaga untuk menerbangkan dan membawa barang-barang utama Anda ke ibu kota. Seorang juru lelang juga memiliki penyimpanannya sendiri, dan tidak akan menyia-nyiakan slot bank yang dapat digunakan oleh karakter utama Anda. Mulai dari yang kecil. Keuntungan 3 perak tidak terlihat berharga, tetapi itu adalah 3 perak yang tidak Anda miliki sebelumnya, dan nanti akan berubah menjadi 6 perak, dan seterusnya ke atas.

5. Atur waktu lelang Anda dengan hati-hati. Kebiasaan bervariasi dari server ke server, tetapi selalu ada pola. Mungkin barang dagangan terjual dengan baik selama seminggu, saat pemain reguler sedang online, dan barang kerajinan yang lebih langka dan turun selama hari Jumat sampai Minggu, saat pejuang deposit pulsa tanpa potongan  akhir pekan aktif.

6. Jika juru lelang Anda adalah seorang enchanter, perhatikan baik-baik apa yang bisa membuat Anda kecewa. Seringkali ada aliran pendapatan tetap yang bisa didapat dari mengecewakan item hijau tingkat rendah hingga menengah dan menjual produk.

7. Perhatikan pelanggan tetap. Jika seorang pria terus membeli ramuan perlindungan alam Anda, maka mungkin Anda dapat mengatur kesepakatan dengannya, sehingga dia membeli langsung dari Anda, dan tidak lagi mencari di rumah lelang untuk harga yang mungkin lebih rendah dari Anda.

8. Gunakan main Anda untuk memasok juru lelang. Anda akan mendapatkan item hijau yang tidak berguna sepanjang waktu di main Anda. Jangan menjual ini ke vendor, kirimkan ke karakter juru lelang, dan jual. Bahkan jika Anda menjual rendah untuk disenchanting, atau disenchant mereka sendiri, Anda masih akan menghasilkan lebih banyak daripada dari vendor. Jika utama Anda memiliki keahlian perdagangan, Anda mungkin dapat menjual beberapa produk. Ramuan dari alkimia, dan kemungkinan besar permata yang akan datang dari pembuatan perhiasan, bagus untuk ini.

9. Jika bisa, buat karakter di sisi lain (Horde atau Aliansi, jika Anda Aliansi atau Horde), dan lihat rumah lelang di sana. Addon Auctioneer akan membantu Anda melacak harga tersebut. Harga dapat sangat bervariasi, terutama pada peralatan paladin dan dukun, yang berharga di satu sisi, dan tidak berharga di sisi lain.

10. Bersabarlah. Beberapa item dengan keuntungan tinggi tidak akan terjual selama berminggu-minggu. Epik penurunan dunia terkenal karena ini; Saya sudah memiliki satu yang terdaftar dan terdaftar kembali di akhir pekan selama delapan minggu. Namun, akhirnya terjual, memberi saya keuntungan lebih dari 170g dalam satu kesempatan.

11. Beriklan di saluran perdagangan. Anda tidak perlu mengeluarkan biaya apa pun, dan jika seseorang mengawasi, Anda dapat langsung melakukan penjualan. Saat Anda melakukan ini, eja dengan benar, dan jangan takut untuk membuat rekomendasi. “Sempurna untuk Dukun Anda!”, atau “Ideal untuk prajurit khusus Perlindungan!”